Berapa Jumlah Kartu Kredit Seharusnya?

Salah satunya pertanyaan yang seringkali ditanyakan mengenai kartu credit ialah ‘berapa jumlahnya baik kartu credit yang perlu dipunyai? ‘ Pertanyaannya ditanyakan seakan-akan ada angka ajaib yang akan memberitahu pemberi utang jika Anda wajar credit tiada meretas rangking credit Anda karena Anda mempunyai kebanyakan kartu credit. Sebenarnya tidak sesederhana itu gesek tunai gresik.

Jumlahnya kartu credit yang baik ialah perihal yang begitu perorangan. Ini bergantung pada gabungan aspek, termasuk juga type kartu credit apa, pendapatan bulanan Anda, jumlahnya credit yang ada untuk Anda serta histori Anda lakukan pembayaran pada kartu credit Anda. Menurut laporan NS & I Quarterly Savings yang diedarkan pada bulan Juni, pasar kartu credit Inggris tengah lakukan usaha booming, dengan 4, 1 kartu credit untuk tiap-tiap orang dewasa di Inggris. Begitupun 4, 1 angka ajaib?

Dalam umumnya masalah, katakanlah pakar keuangan, jumlahnya kartu credit yang pas ialah pada 2 serta 6. Dari jumlahnya itu, Anda mesti mempunyai sekurang-kurangnya satu kartu credit utama – Mastercard, Visa atau American Express – karena kartu itu di terima hampir dimana juga Anda pergi serta yang sangat betul-betul menolong dalam kondisi darurat. Kartu credit lainnya yang bisa Anda bawa serta termasuk juga kartu credit toko – yang biasanya kenakan bunga dengan tingkat kekalahan mendekati 30% – serta kartu bensin. Lebih terpenting dibanding berapakah banyak kartu yang Anda bawa serta, ialah berapa banyak Anda berhutang pada mereka.

Salah satunya perihal sebagai aspek dalam score credit Anda ialah rasio utang / credit Anda. Biro credit memperbandingkan berapakah banyak credit yang Anda punya untuk Anda berkenaan dengan berapakah banyak yang Anda pakai sekarang ini. Bila Anda mempunyai satu kartu credit dengan batas credit sebesar £ 1000 serta Anda membawa saldo sebesar 5 Juta Rupiah, karena itu Anda memakai 50% dari credit yang ada. Apa itu bagus? Itu bergantung pada sumber info Anda. Beberapa pemberi utang akan memperhitungkan pemakaian credit 50% jadi sangat tinggi. Buat yang lainnya gesek tunai sidoarjo, itu pas di zone tujuan mereka. Pemberi utang yang sangat konservatif menampik rasio utang / credit diatas 25-30% dari credit Anda yang ada.

Ada argumen lainnya untuk batasi jumlahnya kartu credit yang Anda bawa serta. Waktu Anda mempunyai satu kartu credit, gampang untuk mencari pengeluaran Anda serta tanggal jatuh tempo account Anda. Imbuhkan kartu credit ke-2, serta Anda masih tetap baik-baik saja – tapi apakah yang berlangsung saat satu kartu credit Anda menjadi 15 di dompet Anda? Saat itu, Anda beresiko serius tiada menyengaja kehilangan tanggal jatuh tempo karena kelupaan – serta itu akan meningkatkan cost bulanan Anda, terkadang lebih dari sebatas kartu yang dipengaruhi.

Menjadi berapakah jumlahnya kartu credit yang baik? Tersebut beberapa ketentuan praktis untuk menolong Anda akan memutus apa Anda mempunyai sangat dikit, kebanyakan atau cuma cukuplah :

1. Pembayaran kartu credit bulanan Anda semestinya tidak lebih dari 25% dari pendapatan bulanan Anda.

2. Bila Anda lupa lakukan pembayaran kartu credit karena Anda barusan lakukan pembayaran – tapi itu ke perusahaan lainnya – Anda mungkin mempunyai kebanyakan kartu.

3. Bila Anda cuma bisa lakukan pembayaran minimal – serta terkadang bahkan juga tidak – karena itu Anda mesti memperhitungkan memadukan beberapa utang Anda ke satu kartu credit. Perusahaan Inggris tawarkan banyak kartu transfer saldo yang bisa menolong Anda mengkonsolidasikan utang Anda.

4. Bila Anda tidak meyakini kartu manakah yang ada atau mendekati batasnya, Anda mungkin mempunyai kebanyakan.

5. Bila keseluruhan utang Anda kurang dari 1/2 dari keseluruhan credit yang ada, Anda mungkin dalam keadaan yang begitu baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *